Headlines News :
Home » , , » Jenazah Korban MH17 Asal Mojogedang Tiba di Kampung Halaman

Jenazah Korban MH17 Asal Mojogedang Tiba di Kampung Halaman

Written By Unknown on Monday 8 September 2014 | 20:11

SOLO - Jenazah Supartini (39) korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17, tiba di Bandara Adi Internasional Soemarmo, Sabtu (6/9/2014), sekitar pukul 13.30 WIB. Dua anggota keluarga korban, yakni Purwanto yang merupakan kakak ipar, Suparjo dan Murtini adik kandung korban langsung menjemput di bandara.
Jenazah Supartini diterbangkan dengan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 224 dari Jakarta. Sejumlah anggota keluarga yang ikut menjemput tampak tak kuasa menahan tangis.
Serah terima jenazah dilakukan oleh petugas dari maskapai Malaysia Airlines kepada perwakilan Kementerian Luar Negeri RI, Krisna Zaelani dan diteruskan ke keluarga, Murtini.
Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dengan mobil ambulan AD 1975 BU yang disewa dari RS Kustati Solo. Rombongan korban ikut menjemput dengan 4 mobil. Korban selanjutnya akan langsung dikuburkan di pemakaman Desa Munggur, Mojogedang, Karanganyar.
Kepala Subbid Pengawasan Kekonsuleran Direktorat Perlindungan WNI dan BHI Kementrian Luar Negeri, Krisna Zaelani mengatakan hingga saat ini sudah 3 jenazah dipulangkan ke Indonesia. Satu jenazah ke Medan dan Denpasar serta satu jenazah ke Karanganyar.
“Seluruh jenazah yang teridentifikasi ada 12. Ini yang ketiga kita pulangkan. Semuanya berjalan lancar, karena kami selalu berkoordinasi dengan pihak Belanda, termasuk proses identifikasinya,” ujarnya.
Tribunnews
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Radio Streaming

KUNJUNGI RADIO
Klik disini

Berita Video

Sambung Rasa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEPUTAR MOJOGEDANG - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya